Artikel Tentang Curahan Hati Remaja

Minggu, 14 September 2014

Peluklah Hatiku

Peluklah Hatiku - Aku tak tahu dengan apa yang terjadi pada hidupku sekarang, yang jelas sekarang aku bahagia dengan seseorang yang aku cintai. Aku memang belum beruntung untuk mendapatkan hatimu. Entah sampai kapan kau hadir menemaniku tanpa memeluk hatiku. Semua berjalan seperti angin lalu tanpa kamu tahu aku selalu ingin mendengar kata kata cinta manis itu keluar dari mulut manismu. Aku masih menunggumu, walaupun terkadang kamu tak menganggapku ada, tapi aku akan selalu ada untukmu yah sampai kamu bosan dan tak menginginkanku lagi. Aku sadari aku bukanlah pilihan hatimu, sampai kapanpun kamu takkan mungkin memilih aku. for you aji.

Peluklah Hatiku
Karya : Imelda Tanjung
Facebook : Imelda Tanjung

 Hmmm itulah tulisanku sebelum tertidur. Aku memang suka menulis tentang dia, dia adalah Aji dia merupakan kakak kelasku waktu smk dan kebetulan jurusan kami sama. dulu kami sempat dekat seperti kakak-adik lama lama jauh karena dia sudah punya pacar, ya jauh banget dari hidup aku. Setelah lulus sekolah kita lost contect selama setahun membuatku tak mengharapkannya lagi, kadang-kadang aku selalu menganggapnya sudah pergi jauh dan tak akan ketemu lagi seumur hidup aku. Yah aku tetap menjalaninya dengan apa adanya. Aku selalu terima jika kau harus pergi tinggalkan aku karena aku gak berhak mengatur hidupnya aku sadar aku bukanlah siapa-siapa.

Hari sabtu yang lumayan cerah, membuatku semangat untuk menjalani aktivitas pekerjaanku. Tak kusangka aji mengajakku pergi main sesudah pulang kerja. Aku seperti mimpi dibuatnya hari itu aku ngerasa Cuma dia yang bikin aku bahagia. Kita lalui hari ini dengan begitu ceria mulai dari karaokean, nonton sampai makan ketoprak yang paling aku gak bayangkan dia mau nganterin aku pulang ke rumah plus kenal sama keluarga aku. Haha bener-bener kaya lagi mimpi dan gak boleh ada yang ngebangunin.

Habis pertemuan itu bikin kita semakin dekat karena dia selalu sms aku tiap detik walaupun posisinya aku dan dia belum ada hubungan pacaran tapi, rasanya sudah begitu sama seperti orang pacaran. Aku tau pilihan hatinya bukanlah aku. Aku gka mikirin semua ini yang jelas aku bahagia dengan orang yang aku sayang.

Sampai akhirnya kita jadian tanggal 19 september 2013.
Ya aku bahagia tapi rasanya dia seperti hilang, dia hanya membalas smsku 4 hari sekali. aku sangat khawaatir tapi aku bisa apa mungkin aku hanya mengganggu hidupnya saja. Dikirain aku setelah jadian kamu bakalan lebih sayang dan perhatian sama aku. nyatanya itu hanya angan–angan yang bikin dada aku sesak. aku harus kuat melawan kesepianku. rasa rindu begitu penuh saat bertemu denganmu. Hanya beberapa jam saja sangat indah dan sangat berarti.

Sebenarnya aku iri saat rekan kerjaku dijemput pacarnya, mereka masih bisa bersaman walaupun mereka sama-sama kerja saling memberi support, bercanda ria, bermanja-manja. tapi aku hanya bisa mencintaimu dan mendoakanmu dari jauh tanpa aku tau kabar kamu, sedang apa kamu, aku gak tau apa-apa tentang kamu. Kesepian ya kesepian yang begitu menyayat hati. air mata gak mampu redamkan rindu. Apakah aku mampu bertahan dengan keadaan ini. Cinta membuatku begitu tegar untuk melewatinya. Karena ku yakin disana kau bahagia tanpa aku, tanpa cinta kita dan tanpa kenangan yang selalu kita bikin bersama. Apa artinya hidup aku tanpa kamu? Apa artinya kata cintamu? Apa artinya pelukan ragamu tanpa kau memeluk hatiku.

Baca juga cerita cinta menarik lainnya : Rencana Tuhan Itu Pasti Indah

THE END

Peluklah Hatiku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alby Lutfy

0 komentar:

Posting Komentar